AGT-Design

Preliminary Design for Construction

Senin, 17 Mei 2010

Beberapa tulisan yang di-posting pada blog ini berangkat dari pengalaman penulis saat bekerja di beberapa perusahaan terkait. Tinjauan ini bisa menjadi kritik dan otokritik karena mungkin ini adalah area-area kritis yang dikenali penulis saat penanganan proyek dilihat dari aspek teknis dan dampaknya pada keekonomian proyek yang kadang atau sering diabaikan managemen.

Mindset yang tidak sama antara Pemilik Tambang dan Kontraktor, Internal Kontraktor antara marketing dengan enginering, Konsultan dengan Owner. Perbedaan ini kadang tidak terkomunikasikan antara para pihak karena satu pihak dengan pihak yang lain selalu merasa sudah pada settingan yang sama pada awalnya, tetapi muncul presepsi berbeda dibelakang hari.

Penulis berharap dengan membaca tulisan - tulisan pada blog ini bisa sharing pengalaman sehingga mengurangi kemungkinan salah presepsi para praktisi yang berbuntut pada situasi unhappy ending. Menciptakan Mindset yang selaras dengan tujuan dan pelaksanaan proyek.

Berikut penulis mengucapkan terimakasih telah mampir dan membaca postingan ini dan dengan tidak mengurangi rasa hormat penulis berharap ada tanggapan atau Jika ada para pembaca yang budiman ingin menulis artikel pada blog ini dapat mengirimkan via emai.
Terimakasih.

Responses to "PRAKATA"

Write a comment